Kisah Nyata - Sembuh Dari Penyakit Hpv Yang Mematikan

Bukti Nyata Pasien


Jerawat di wajah pasti meresahkan si empunya, Apalagi jika tumbuh di vagina atau Human Papiloma Virus. Pastilah itu lebih menyusahkan. Itulah yang dirasakan Novi(bukan nama sebenarnya), Janda berusia 33 tahun.

Bulan Oktober 2017 ia menemukan bintil- bintil jerawat seukuran jerawat di lubang vaginanya. Novi sempet mengira bintil itu hanya akibat iritasi, Jadi novi tak mau mengambil resiko.

Saya ini tipe orang yang langsung ke dokter kalau ada gangguan kesehatan, Sekecil apapun masalahnya. Orang lain mungkin menganggap jerawat di vagina adalah hal sepele, Bagi saya tidak, Ungkap Novi.

Pada pemeriksaan pertama Novi tidak mendapatkan keterangan apapun dari penyakitnya. Dokter hanya menyarankan Novi untuk menjalani Biopsi lanjutan agar bisa mengetahui bintil apa tersebut. Ia diminta untuk menunggu hasilnya selama seminggu.

Setelah 1 minggu hasil biopsi menyatakan bahwa Novi mengalami kutil kelamin atau kondiloma akuminata dan dokter menyarankan agar saya mendapat tindakan laser untuk menghilangkan bintil tersebut. Kutil itu di sebabkan Human Papiloma Virus (HPV) yang di dapatkan dari hubungan seksual. Human Papiloma Virus ini bisa menular lewat gesekan kulit yang tidak terlindung oleh kondom.



Saat itu Novi masih tenang karena merasa penyakitnya sudah hilang dengan mengguanak laser. Ternyata sebulan kemudian kutil itu muncul lagi. Di tempat yang sama pula. Sehingga novi mendatangi dokter dan mendapatkan jawaban yang membuat saya syok.

Dokter berkata, Penyakit ini tidak bisa di sembuhkan, Kalaupun kutilnya hilang, Dia bisa kembali lagi sewaktu - waktu ketika daya tahan tubuh menurun. Virusnya bersembunyi di dalam tubuh, Sembari menunggu waktu untuk kambuh lagi. Parahnya, Penyakit ini akrab dengan pelacur,''Ujarnya jengkel.

Tidak puas dengan jawaban satu dokter, ia mencari opini dari beberapa dokter lainnya dan menjelajahi informasi di internet. Ternyata hasilnya sama saja. Semua mengatakan virus ini tidak bisa di hilangkan dari tubuhnya.

''Malah beberapa sumber mengatakan bahwa kutil ini bisa berubah jadi kanker mulut rahim jika tidak di tangani dengan serius. Tambah semakin panik saya, Lanjutnya

Sudah tiga bulan berturut - turut Novi mendapatkan tindakan laser, Namun sama hasilnya tetap nol dan kutil tetap selalu tumbuh.

Capek bolak - balik ke dokter untuk di laser. mahalpun biayanya. Saya strees dan tersadar bahwa hanya hubungan seksual yang bisa menyebabkan hal seperti ini. ujarnya.

Klinik Herbal Denature


Novi mengakui dan menyadari setelah kematian suaminya dia pernah melakukan beberapa kali  hubungan intim dengan pacarnya. Akhirnya novipun sadar bahwa kita tidak bisa menilai seseorang hanya dari luarnya saja. Meski orang itu baik di depan kita tapi belum tentu di luar sana sering jajan sembarangan sehingga saya yang kena batunya. Pria kan hanya pembawa saja yang kena pihak wanita, Ucapnya.

Menyadari human papiloma virus ini tidak bisa di musnahkan, Novi stress. Ia pun menyimpulkan yang harus di musnahkan bukan kutilnya melainkan virusnya. jadi setiap hari novi mencari informasi mengenai cara membasmi virus tersebut. Bahkan Novi Sempat menelantarkan pekerjaannya demi mencari informasi dan obat yang terbukti

Beban pikiran Novi bertambah ketika hendak mau menikah lagi pada bulan maret 2018 kemaren dengan pria lain. Virus ini harus hilang dengan segera. itu yang membuat ia semakin strees, Karena penyakit ini banyak di alami pelacur, Saya tidak bisa menceritakan penyakit ini kepada calon suami. Saya tidak tahu bagaimana reaksi dia ketika saya memiliki penyakit seperti ini, imbuh Novi di kesedihannya.

dengan mengandalkan informasi dari internet, Novipun mendapatkan petunjuk untuk menghilangkan human papiloma virus saat itu saya melihat situs Tokodenature.com di internet. Di sana dia menemukan obat herbal yang bisa menangani hepatitis dan Hiv Aids. Human papilomavirus kan virus juga ujarnya. jadi saya berpikir untuk mencoba menggunakan obat herbal tersebut agar human papiloma virus bisa teratasi.

Kemudian Novi menghubungi kontak 081334042700 dan diapun mendapatkan obat yang ia inginkan. Saat ini dia sudah menghabiskan 1 paket dan ternyata kutil - kutil itu mengecil. 1 paket untuk 1 minggu. Nanti setelah habis tiga paket Novi periksa ke laboratorium untuk memastikan bahwa virus - virus sudah bener - bener hilang, Kata Novi yang setiap harinya memeriksa kutil di vaginanya dengan cermin.

Setelah habis tiga paket Novi periksa ke laboratorium dan Alhamdulillah Novi di nyatakan sembuh secara total.



Dari pengalaman Novi kita bisa belajar dan harus berhati- hati mengawasi anak - anak kita. Jangan sampai sembarang berhubungan seksual. Kalaupun menggunakan kondom tidaklah membantu. pokoknya SAY NO TO FREE SEK.

Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa seks bebas itu berbahaya dan banyak merugikan wanita. kalau sampai kena kutil kelamin(human papiloma virus/HPV) Bukan hanya biayanya yang mahal, Efek psikologisnya juga cukup berat.

Nah bagi rekan rekan yang senasib dengan Novi apa salah nya kita berusaha karena semua penyakit ada obatnya ga mungkin kan ada penyakit kalo ga ada obat nya asalkan kita yakin dan mau berusaha pastilah sembuh dengan perantara yang di berikan tuhan yang maha esa mudah mudahan dengan testimoni penderita sipilis seperti novi yang sudah saya tulis bisa untuk lebih memotivasi dan meyakinkan kawan - kawan yang membaca artikel saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Penjual Obat Sipilis Di Kota Taiwan

Pantangan Bagi Penderita Sipilis Yang Harus Di Hindari

Gangjie Dan Ghosiah Obat Sipilis,Obat Gonore,Obat Keputihan dan Obat Hiv Aids